WUJUD PERHATIAN TERHADAP LINGKUNGAN HIDUP, DUKUH KEYONGAN UPAYAKAN MOTOR SAMPAH

30 Desember 2019 13:26:02 WIB

Sampah selalu menjadi problematika yang tak kunjung usai, di berbagai sudut dan penjuru negeri, sampah menjadi salah satu permasalahan yang menghantui, di Kabupaten Bantul pun sampah cukup sulit tertangani, maka dalam rangka pemberesan sampah dan dalam rangka perawatan konservasi lingkungan maka pengaadan motor sampah untuk jalan kampung dilakukan oleh dukuh Keyongan.

Motor sampah berjumlah dua dermaga ini digunakan untuk mengakses jalan perkampungan, sehingga cukup memadai dan dapat digunakan secara maksimal, maka diharapkan dengan adanya dermaga pengangkut sampah ini dapat menunjang kebersihan lingkungan sekaligus maksimalisasi kegunaan dari perawatan lingkungan.

Pengumpulan sampah ini dilakukan oleh warga sekitar dengan setiap rumah perumah menyerahkan bug sampahnya, atas pengendalian sampah ini diharapkan kesadaran lingkungan para warga meningkat dan sadar kebersihan sehingga tercipta lingkungan sehat dan bermartabat.

Komentar atas WUJUD PERHATIAN TERHADAP LINGKUNGAN HIDUP, DUKUH KEYONGAN UPAYAKAN MOTOR SAMPAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License