MUSYAWARAH PENETAPAN PERATURAN KALURAHAN DIFABEL

Administrator 11 Mei 2023 12:01:13 WIB

Sabdodadi, 10 Mei 2023

Badan Musyawarah Kalurahan (Bamuskal) bersama Pemerintah Kalurahan Sabdodadi melaksanakan Musyawarah Penetapan Peraturan Kalurahan Difabel. Acara ini dihadiri oleh Lurah, Pamong, Bamuskal, perwakilan dari Kelompok Difabel Kalurahan (KDK) dan Tokoh Masyarakat.

Musyawarah juga menghadiri 5 perwakilan dari Kelompok Difabel Kalurahan, guna untuk ikut mencermati Draft Raperkal yang terdiri dari 21 pasal tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas. Dalam sambutannya Ibu Siti fatimah (Lurah Sabdodadi) menyampaikan melalui musyawarah ini Pemerintah Kalurahan Sabdodadi siap menampung aspirasi deuai dengan skala prioritas aspirasi dari Difabel untuk diberikan ruang dan peluang.

Komentar atas MUSYAWARAH PENETAPAN PERATURAN KALURAHAN DIFABEL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License