PENYERAHAN BEASISWA BAGI ANAK BERPRESTASI AKADEMIK DAN NON AKADEMIK KALURAHAN SABDODADI

Administrator 28 April 2023 10:54:13 WIB

Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kalurahan Sabdodadi dibidang Pendidikan, Kalurahan Sabdodadi melaksanakan kegiatan penyerahan beasiswa bagi anak yang berprestasi bidang akademik. Pembagian beasiswa diberikan kepada anak berprestasi sejumlah 14 anak. Acara yang dihadiri oleh Ibu Siti Fatimah selaku Lurah Sabdodadi dan Pak Kusni selaku Kamituwa beserta anak dan wali anak berprestasi berlangsung dengan lancar. Dalam sambutannya Ibu Lurah menyampaikan berterimakasih pada orang tua/ wali yang telah membimbing anaknya sehingga dapat meraih prestasi akademik, harapan kedepannya melalui beasiswa ini anak-anak dapat mengembangkan lagi prestasi baik akademik maupun non akademik (keterampilan).

Beasiswa diberikan kepada siswa tingkat SD, SMP, dan SMA/K dengan kriteria berpenduduk Sabdodadi dan mendapat ranking 1 – 3 di kelas masing-masing serta bagi anak mendapatkan prestasi dalam bidang non akademik. Salah satunya yakni Reiner Raja Azhar dengan prestasi Pekan Olahraga (POR) Pelajar Kab Bantul Th 2023 (Cabang Olahraga Taekwondo, Kelas : Under 55 Kg Putra). Beasiswa yang diberikan kepada anak berprestasi berupa uang sebesar Rp 250.000,-. Beasiswa diberikan dengan tujuan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan siswa serta meningkatkan rasa semangat dalam belajar.

Komentar atas PENYERAHAN BEASISWA BAGI ANAK BERPRESTASI AKADEMIK DAN NON AKADEMIK KALURAHAN SABDODADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License