GEBUK GULING SEMARAKKAN HUT RI 74 DI MANDING SERUT NGENTAK

26 September 2019 09:35:11 WIB

Canda tawa tersimpul dalam sudut senyuman semarak kemerdekaan RI ke 74 warga Manding Serut Ngentak, lomba gebuk guling yang menyedot antusiasme masyarakat untuk memeriahkan HUT RI tersebut diikuti oleh berbagai golongan masyarakat dari anak,remaja hingga dewasa turut beradu kekuatan dalam event ini.

 

            Kegiatan yang dilaksanakan oleh Paguyuban Pemuda-Pemudi Widya Wahana Bhakti ini sengaja membuat suatu terobosan baru dan unik, karena lomba ini sangat jarang diadakan oleh berbagai element masyarakat dan ini menjadi lomba gebuk guling di areal persawahan yang pertama diadakan.

 

            Panitia menyiapkan hadiah berupa menthok, hadiah ini pun cukup menarik antusiasme dan perhatian masyarakat sekitar. Karena lazimnya hadiah berupa barang-barang pecah belah.

Ketua panitia menuturkan bahwa moment ini sengaja dibuat berbeda karena untuk menghilangkan kebosanan masyarakat agar tidak monoton dalam hanya itu-itu saja. Warga pun menyambut baik terhadap event ini, hal ini menampakkan bahwa pemuda-pemudi turut aktif dalam menyemarakkan HUT RI 74 ini. Dan diharapkan untuk memberi terobosan-terobosan baru guna meningkatkan kekeluargaan dalam masyarakat.

Komentar atas GEBUK GULING SEMARAKKAN HUT RI 74 DI MANDING SERUT NGENTAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License