GOTONG ROYONG WARGA PEDUKUHAN SUTRAN LANGSUNG DIPIMPIN DUKUH KADIBESO

Administrator 01 April 2019 11:39:58 WIB

Gotong royong yang menjadi identitas masyarakat Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat dan bersosial kini mulai luntur tergerus zaman yang kian dijajah oleh teknologi  modern, sehingga berdampak terhadap instensitas tatap face to face antar warga yang masing-masing disibukkan oleh kegiatan pribadinya masing-masing.

 

            Untuk menjawab dinamika ini, kepala pedukuhan kadibeso menyelenggarakan terobosan gotong royong reresik badan jalan yang dalam kegiatan melibatkan bergbagai masyarakat di dua dusun, yakni dusun sutran dan kembang mengingat kedua desa ini bersebelahan di wilayah pedukuhan kadibeso sehingga para warga di proyeksikan untuk berbenah di wilayah badan jalan yang menghubungkan kedua desa ini.

 

            Kegiatan ini diagendakan untuk dapat menjadi kegiatan rutin warga dan berkelanjutan, dalam kegiatan ini pun para ibu PKK dusun pun tidak kalah untuk turut berkontribusi, para ibu-ibu PKK dengan penuh semangat mengolah bahan makan untuk warga yang turut bergotong royong.

 

            Gotong royong kali ini langsungg dipimpin kepala pedukuhan kadibeso untuk langsung memantau dan mengkomando pelaksanaan kegiatan gotong royong di badan jalan yang menghubungkan kedua dusun ini menuju dusun lain di luar wilayah pedukuhan Kadibeso.

 

(SETYADI PRADANA ATMAJA)

Komentar atas GOTONG ROYONG WARGA PEDUKUHAN SUTRAN LANGSUNG DIPIMPIN DUKUH KADIBESO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License