GERAKAN SERENTAK PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK WILAYAH PADUKUHAN MANDING

Administrator 22 Februari 2023 14:46:43 WIB

Jumat, 10 Februari 2023 Pemerintah Kalurahan Sabdodadi yang dihardiri oleh Ibu Siti Fatimah selaku Lurah Sabdodadi dan Kamituwa, Kapanewon Bantul, Perwakilan dari KUA Bantul, Bapak Dukuh Manding, Babinsa beserta Bhabinkamtimnas, Kader Manding dan KKN UAD melaksanakan kegiatan Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk di Padukuhan Manding. Kegiatan ini dilakukan dengan menyasar rumah warga dari 12 RT dengan masing-masing 1 RT mengambil sempel 10 rumah.

Gertak PSN merupakan salah satu bentuk upaya Pemerintah Kalurahan Sabdodadi dalam meningkatkan perasn serta masyarakat dalam Pemberantasan Sarang Nyamuk di seluruh wilayah kalurahan Sabdodadi. Hasil dari Gertak PSN Padukuhan Manding ABJ sejumlah 90,08% dengan hasil dari 121 rumah terdapat 12 rumah yang positif terdapat jentik nyamuk.

Komentar atas GERAKAN SERENTAK PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK WILAYAH PADUKUHAN MANDING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License