JAMBORE IMP KALURAHAN SABDODADI

Administrator 28 September 2022 13:03:05 WIB

Pemerintah Kalurahan Sabdodadi, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul bersama PLKB Kapanewon Bantul mengadakan kegiatan Jambore IMP (Jambore Institusi Masyarakat Pedesaan) bagi PPKBD dan Sub PPKBD Kalurahan Sabdodadi. Kegiatan ini bertempat di Studio Alam Gamplong pada hari Kamis, 15 September 2022 yang diikuti tidak kurang 60 orang meliputi Kader PPKBD dan PLKB Bantul.

 

Ibu Siti Fatimah selaku Lurah Sabdodadi saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi terhadap kader-kader PPKBD yang telah mendarmabaktikan tenaga untuk mensukseskan program KB.

 

Harapan dari dilaksanakannya kegiatan ini, untuk memberikan  pembekalan mengenai memberikan pelayanan kepada masyarakat agar program KB dapat didukung dan diterima masyarakat dengan baik, bukan hanya KB tapi memberikan pemahaman soal dampak buruk pernikahan dini serta perkembangan dan pertumbuhan anak serta memberikan pelayanan kepada masyarakat agar program KB.

Komentar atas JAMBORE IMP KALURAHAN SABDODADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License