Syawalan dan Silaturahmi Forum Ketua Kalurahan Budaya

Administrator 13 Mei 2022 13:13:34 WIB

Rabu, 11 Mei 2022 Kalurahan Sabdodadi, Kabupaten Bantul, Kapanewon Bantul mengadakan Syawalan dan Silaturahmi Forum Ketua Desa Budaya bersama seluruh Ketua Desa Budaya. Turut Hadir Kasie Lembaga Budaya/ Kundha Kabudayaan Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta Dra. Endang Widuri serta Tim Monitoring Kalurahan Budaya Bantul – Kota.

Acara Syawalan yang dilaksanakan di Pendhopo Ngatini Kromo Arjo, Neco Lor yang Pendhopo tersebut juga di danai melalui BKK Danais Tahap I. Kalurahan Sabdodadi ditetapkan menjadi Desa Mandiri Budaya sejak tahun 2020, dan saat ini sudah tahun ke 2 mendapat BKK Dana Kesitimewaan. Kalurahan Sabdodadi juga menampilkan Seni Karawitan yang dimainkan oleh Warga Sabdodadi guna menghibur tamu yang hadir.

Komentar atas Syawalan dan Silaturahmi Forum Ketua Kalurahan Budaya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License