Peringatan Hari Jadi Kalurahan Sabdodadi ke 98

Administrator 13 Agustus 2021 08:51:17 WIB

Tahlil dan ziarah kubur mengawali rangkaian acara Hari Jadi Kalurahan Sabdodadi ke 98 Minggu, 8 Agustus 2021.   Acara Tahlil dilaksanakan di aula Kalurahan Sabdodadi di lanjutkan dengan ziarah ke makam Lurah dan Pamong Kalurahan Sabdodadi. Acara ini di hadiri oleh seluruh pamong kalurahan Sabdodadi, kaum Rois dan tokoh masyarakat.

Selanjutnya, Senin 9 Agustus 2021 diselenggarakan Upacara peringatan Hari jadi kalurahan Sabdodadi ke 98 yang menjadi puncak acara. Upacara dilaksanakan secara Virtual menggunakan Zoom Meeting. Kendati Virtual,  upacara berlangsung secara  khidmat dan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah dan Pamong Kalurahan Sabdodadi, Forum Komunikasi Kapanewon Bantul,  Lurah Se Kapanewon Bantul dan segenap tamu undangan lainnya. Selain Tahlil, Ziarah Kubur, dan Upacara rangkaian kegiatan hari jadi di selenggarakan kegiatan santunan bagi kaum difabel di wilayah Kalurahan Sabdodadi.

Peringatan Hari Jadi kalurahan Sabdodadi ke 98 kali ini mengambil tema Sinengkuyung Sedaya Warga Gumegrah Hamerangi Sumebaring Covid 19 Tumuju Masyarakat  Bagas Waras Gemah Ripah Loh jinawi Karta Raharja. Melalui memontum Hari Jadi Kalurahan Sabdodadi ke 98 diharapkan seluruh elemen  masyarakat di wilayah Kalurahan Sabdodadi untuk bersatu dan bergotong royong guna mewujudkan Sabdodadi yang berbudaya, sejahtera, mandiri dan maju.

Komentar atas Peringatan Hari Jadi Kalurahan Sabdodadi ke 98

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License