LURAH SABDODADI MELAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PAVING BLOK KOLINGIN

Administrator 22 Juni 2021 08:04:37 WIB

Senin, 21 Juni 2021 Lurah Sabdodadi melakukan peletakan batu pertama kegiatan paving blok area wisata kolingin ( Kali Winongo Indah ) di Kampung Manding Serut RT 02 Padukuhan Kadibeso. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah tanda dimulainya pembangunan paving blok wisata kolingin.  Kegiatan ini dihadiri oleh Tata Laksana Kalurahan Sabdodadi, Dukuh,  TPK Kalurahan Sabdodadi dan Pengurus Kolingin.

Kegiatan pembangunan paving blok ini  biayai oleh Dana Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Desa Mandiri Budaya Sabdodadi dan menghabiskan dana sebesar Rp 31.000.000. Selanjutnya, pembangunan paving blok ini sepanjang 100 meter  dengan lebar 2 meter. Diharapkan dengan adanya pembangunan ini dapat meningkatkan kunjungan pariwisata di kolingin dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

Komentar atas LURAH SABDODADI MELAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PAVING BLOK KOLINGIN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License