PEMBAGIAN INSENTIF KETUA RT

Administrator 17 Mei 2021 08:42:03 WIB

Selasa, 11 Mei 2021 Ketua Rukun Tetangga ( RT ) di wilayah Kalurahan Sabdodadi menerima insentif dari Pemerintah Kalurahan Sabdodadi. Total Ketua RT yang menerima insentif sejumlah 38 orang. Penyerahan insentif bagi Ketua RT dilaksanakan di Aula Kalurahan Sabdodadi. Kegiatan ini di hadiri oleh Lurah Sabdodadi, Jagabaya dan Ketua RT di wilayah Kalurahan Sabdodadi.

Diharapkan dengan adanya pemberian insentif ini dapat memotivasi seluruh Ketua RT di wilayah Sabdodadi untuk memberikan pelayanan dan pengabdian secara maksimal kepada masyarakat. Selanjutnya, dikesempatan yang sama Lurah Sabdodadi, Ibu Siti Fatimah juga menyampaikan arahannya terkait penerapan protokol kesehatan bagi para pemudik di wilayah Kalurahan Sabdodadi. Selain itu. Beliau juga meminta kepada seluruh Ketua RT untuk aktif mencatat warga yang mudik di wilayahnya serta melaporkannya ke pihak kalurahan. ( Angger )

Komentar atas PEMBAGIAN INSENTIF KETUA RT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License