Pelatihan Pembuatan Batik Ecoprint

Administrator 08 April 2021 09:59:59 WIB

Minggu, 4 April 2021 Tim Penggerak PKK Kalurahan Sabdodadi mengadakan kegiatan Pelatian Pembuatan Batik Ecoprint dengan Bahan dan Pewarna Alam. Kegiatan ini dilaksanakan di Kalurahan Sabdodadi dan di ikuti oleh seluruh anggota TP PKK Kalurahan Sabdodadi. Selain itu, acara dihadiri langsung oleh Lurah Sabdodadi Ibu Siti Fatimah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan anggota TP PKK Kalurahan Sabdodadi. Dengan meningkatnya keterampilan para anggota, diharapkan dapat meningkatkan ekonomi anggota. Bahan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat batik ecoprint diantaranya kain putih, daun - daunan / bunga, panci, kompor dan lainnya. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan. ( Angger  )

Komentar atas Pelatihan Pembuatan Batik Ecoprint

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License