Pembentukan Kalurahan Layak Anak

Administrator 29 Maret 2021 11:27:31 WIB

Guna mewujudkan Sabdodadi Layak Anak, Pemerintah Kalurahan Sabdodadi bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta ( DP3AP2 DIY) menyelenggarakan kegiatan Pembentukan Gugus Tugas Kalurahan Layak Anak ( Rabu, 24 Maret 2021 ). Acara dilaksanakan di Aula Kalurahan Sabdodadi dan dihadiri oleh Lurah Sabdodadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Kepala Seksi Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak DP3AP2 DIY R.Giat Tri Sambodo, S.E, M.I.P. Acara diikuti oleh Pamong Kalurahan Sabdodadi, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK Kalurahan Sabdodadi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Sabdodadi.

 

Selanjutnya, dalam kegiatan pembentukan tersebut disampaikan tahapan - tahapan dalam mewujudkan Kalurahan yang Layak anak. Tujuan dibentuk nya Kalurahan Layak Anak ini adalah untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dan pemangku kebijakan di kalurahan serta dunia usaha dalam rangka mewujudkan pembangunan yang ramah terhadap pemenuhan dan kepentingan bagi anak. Acara ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. ( Angger )

Komentar atas Pembentukan Kalurahan Layak Anak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License