LAUCHING SHELTER BERSAMA TANGGUH COVID 19 KAPANEWON BANTUL

Administrator 03 Maret 2021 08:43:44 WIB

Kapanewon Bantul meresmikan Shelter Bersama Tangguh Covid 19 Kapanewon Bantul yang berlokasi di bekas bangunan SD Sabdodadi Keyongan yang sudah tidak digunakan lagi, Selasa, 2 Maret 2021. Launching ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon, Lurah Sabdodadi, Lurah Palbapang, Lurah Bantul, Lurah Ringinharjo, Dukuh, Satgas Covid Kalurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Peresmian dilakukan langsung oleh Panewu Bantul, Bapak R.Bayu Jati Broto, M.Hum.

Dalam sambutannya, Panewu Bantul berpesan agar warga tetap mematuhi 5 M  ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas ). Shelter Bersama Tangguh Covid 19 Kapanewon Bantul ini digunakan untuk isolasi bagi warga yang positif tanpa gelaja. Shelter bersama terdiri dari 17 tempat tidur, 6 kamar mandi dan fasilitas olahraga serta Wifi. Acara ini berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan. ( Angger )

Komentar atas LAUCHING SHELTER BERSAMA TANGGUH COVID 19 KAPANEWON BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License