PANEWU BANTUL TINJAU SHELTER COVID-19 KALURAHAN SABDODADI

Administrator 20 Januari 2021 11:47:03 WIB

Senin, 18 Januari 2021 Panewu Bantul Bapak R. Jati Bayu Broto, S.H, M.Hum meninjau kesiapan shelter khusus pasien Orang Tanpa Gejala ( OTG ) Covid-19 yang berada di Kalurahan Sabdodadi Kapanewon Bantul. Adapun Panewu Bantul didampingi oleh Panewu Anom, Lurah Sabdodadi dan Satgas Covid-19 Kalurahan Sabdodadi.  Shelter ini berlokasi di bekas Bangunan SD Sabdodadi Keyongan yang sudah tidak digunakan lagi.

Panewu Bantul berharap angka kasus Covid-19 di Kapanewon Bantul menurun. Berdasarkan data dari  Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul per Senin ( 18/1/2021 ) pukul 15.30 WIB angka kasus Covid-19 di Kapanewon Bantul dengan konfirmasi kasus baru Covid-19 sebanyak 4 orang, konfirmasi kasus sembuh  Covid-19 sebanyak 7 orang, konfirmasi kasus Meninggal Dunia karena  Covid-19 sejumlah 0 ( Nol ).

Pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk terus disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan tertib memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. Kedispilinan tersebut akan dapat mempercepat pemulihan kesehatan  masyarakat. Selain itu Panewu Bantul juga mempertegas bahwa selain melindungi diri sendiri menjalankan protokol kesehatan juga melindungi keluarga dan orang lain.

Komentar atas PANEWU BANTUL TINJAU SHELTER COVID-19 KALURAHAN SABDODADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License