PEMBINAAN KP IBU KALURAHAN SABDODADI

Administrator 20 Januari 2021 11:42:15 WIB

Dalam rangka memberikan penyuluhan kesehatan kepada Ibu hamil, Kalurahan Sabdodadi bekerjasama dengan dengan Puskesmas Bantul II menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Kelompok Pendamping Ibu. Acara tersebut dilaksanakan Kamis, 14 Januari 2021 bertempat di Aula Kalurahan Sabdodadi. Acara dihadiri oleh ibu hamil di wilayah Kalurahan Sabdodadi, kader sehat Sabdodadi dan Lurah Sabdodadi.

Selanjutnya, narasumber dalam kegiatan ini adalah Ibu Sugiyanti, A.Md.Keb dari Puskesmas Bantul II. Materi yang disampaikan narasumber dalam paparannya meliputi layanan pemeriksaan ibu hamil di Puskesmas Bantul II, program perencanaan persalinan dan pencegahan komplikasi. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan ibu hamil mengenai Program Pemberian ASI Eksklusif.

Komentar atas PEMBINAAN KP IBU KALURAHAN SABDODADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License