Pembinaan Rois, Tokoh Masyarakat, dan Takmir Masjid

Administrator 13 Januari 2021 12:24:54 WIB

Selasa, 12 Januari 2021 dalam rangka upaya pencegaran penyebaran Covid-19, Pemerintah Kalurahan Sabdodadi mengadkan kegiatan Pembinaan Rois, Tokoh Masyarakat, dan Takmir Masjid di wilayah Kalurahan Sabdodadi Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al – Muhtada Keyongan Kidul.

Kegiatan pembinaan tersebut dihadiri oleh Rois, Tokoh Masyarakat, dan Takmir Masjid di Wilayah Kalurahan Sabdodadi. Selain itu turut hadir Panewu Bantul, Bapak R.Jati Bayu Broto,S.H, M.Hum dan Lurah Sabdodadi, Ibu Siti Fatimah. Dalam kegiatan tersebut dipaparkan kondisi kasus covid 19 di Kapanewon Bantul per tanggal 11 Januari 2021 pukul 15.30 WIB dengan jumlah Kasus 358, sembuh 258 orang dan meninggal 11 orang.  

Dalam sambutannya, Panewu Bantul menyampaikan agar para Rois, Tokoh Masyarakat dan Takmir Masjid sabar dalam menghadapi ujian berupa wabah Covid-19. Selain itu Panewu Bantul juga berharap kepada Rois, Tokoh Masyarakat, dan Takmir Masjid untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Komentar atas Pembinaan Rois, Tokoh Masyarakat, dan Takmir Masjid

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License