DALAM RANGKA MENGHADAPI ERA 4.0 DIGITALISASI INFORMASI DI SABDODADI SIAP ALIH TEKNOLOGI INFORMASI

27 Maret 2020 09:58:49 WIB

Perkembangan global era milenal 4.0 semakin terus berkembang di segala kondisi situasi terkini hal ini ditandai dengan merebaknya berbagi aplikasi yang cukup memudahkan masyarakat dalam mengakses segala sesuatu yang menyangkut hajatnya dalam menunjang kehidupan sehari-hari. Perubahan progresif ini memiliki dampat sangat bermanfaat untuk masyarakat luas kemudahan dan simplifikasi serta hemat waktu dan efisien dapat dirasakan oleh masyarakat.

 

Maka hal ini pun tak luput dari inovasi berbagai instansi yang kini juga telah meninggalkan hobby lamanya, banyak dari berbagai instansi kini mulai mengupgrade kemampuan mereka dengan diluncurkanya berbagai aplikasi daring yang juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

 

Dalam rangka digitalisasi ini warga masyarakat Sabdodadi turut hadir untuk mendapat informasi terkini perihal berbagai account milik instansi dalam menunjang fungsi-fungsinya, karena pada kenyataanya masyarakat kini justru lebih mengenal aplikasi komersil yang digunaka dalam menunjang hidupnya daripada aplikasi administratif yang dapat menunjang secara primer.

 

Selain disampaikanya alih teknologi informasi masyarakat juga dibina agar dalam menggunakan teknologi informasi dapat secara bijaksana dan bermanfaat untuk semua, terutama berita hoaxs yang kini sedang menjamur, maka diharapkan mampu memilah secara cerdas dalam menggunakan teknologi informasi tersebut.

Komentar atas DALAM RANGKA MENGHADAPI ERA 4.0 DIGITALISASI INFORMASI DI SABDODADI SIAP ALIH TEKNOLOGI INFORMASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License