SOSIALISASI PERDAIS KEPADA INSTRUMEN KELURAHAN SABDODADI UPAYA MAKSIMALISASI VISI MISI

27 Maret 2020 09:57:32 WIB

Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan kawasan yang mendapat predikat istimewa sehingga juga memiliki beberapa program unggulan dan keistimewaan, salah satu wilayah yang turut menjadi kawasan penerima PERDAIS yakni wilayah Sabdodadi, kucuran dana yang diaplikasikan dalam berbagai program kegiatan kebudayaan sosial kemasyarakatan.

 

Agar dalam penggunanaan sesuai dengan visi misi tujuan serta sasaran dapat teraih secara maksimal maka seluruh pengemban amanah pengelola perlu diberikan wawasan secara matang khusunya di Sabdodadi tersebut. Selain mengupas tuntas perihal keuangan disisi lain yakni bahwa juga diberikan berbagai peraturan yang umumnya menjadi acuan terkait substansi dari perdais itu sendiri.

 

Karena perdais merupakan suatu lex spesialis maka memiliki kandungan substansi peraturan yang mungkin jarang dijumpai dalam peraturan pada umumnya, maka terkadang cenderung mengabaikan namun justru berdampak pada kesalahan.

 

Maka dalam meminimalisir kesalahan penerapan perihal perdais di Sabdodadi kegiatan ini dilangsungkan disisi lain  sebagai penambahan wawasan para pihak terkait akan hal ini.

Komentar atas SOSIALISASI PERDAIS KEPADA INSTRUMEN KELURAHAN SABDODADI UPAYA MAKSIMALISASI VISI MISI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License