MANDING SERUT SABDODADI LESTARIKAN DOLANAN ANAK BERSAMA DJARUM BERLANGSUNG MERIAH

19 Maret 2020 09:11:07 WIB

Djarum Super merupakan perusahaan papan atas Indonesia yang bergerak dalam produk rokok pada beberapa pekan lalu selenggarakan lomba dolanan anak bersamakeluarga besar warga Manding Serut. Kegiatan yang diikuti oleh elemen masyarakat sekitar menyedot antusiasme warga untuk menyaksikankegiatan tersebut, mengingat momentum ini merupakan moment yang cukup langka sehingga masyarakat pun berbondong untuk turut hadir dalam moment langka tersebut.

Dari berbagai golongan masyarakat tumpek blek di halaman wisata kolingin yang tidak lain merupakan wisata unggulan yang dibanggakan oleh masyarakat MandingSerut. Lomba egrang, lomba balap bakiak tempurung kelapa turut di lombakan dalam kesempatan tersebut.

 

Dalam pemilihan tempat di Manding Serut ini bukan tanpa alasan, hal ini karena dipandang wilayah Manding Serut Sabdodadimerupakan wilayah yang menjunjung tinggi  nilai kebersamaan gogong royong dibuktikan dengan hadirnya wisata warga lokal berkat gotong royong dan kerjasama dengan masyarakat.

 

Maka indikator ini tampak dari tingginya antusiasme masyarakat ketika perlombaan ini berlangsung, ketua RT 02 Sutanta pun turut bahagia menyambut kegiatan ini sehingga memupuk persatuan dan kebersamaan antar warga yang banyak disibukkan dengan kegiatan pribadinya.

Komentar atas MANDING SERUT SABDODADI LESTARIKAN DOLANAN ANAK BERSAMA DJARUM BERLANGSUNG MERIAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License