SOSIALISASI DANA BKK DAN P2MD TAHUN 2020 PEMDES SABDODADI BERLANGSUNG SECARA KHIDMAT

19 Maret 2020 09:08:21 WIB

Di Balai Desa Sabdodaditeragendakan sebagai sosialisasi perihal keuangan kepada masyarakat dan unsur tokoh masyarakat sebagai upaya peningkatan akuntabilitas pelayanan publik kepada masyarakat. Desa merupakan unit kesatuan terkecil di dalam struktur pemerintahan namun  memiliki peran dan ujuk tombak terdepan dalam masyarakat karena bersentuhan secara langsung kepada masyarakat sehingga dituntut mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Dalam rangka menunjang seluruh upaya pencapaian goodgovernance dalam pemerintahan desa, Pemerintah Desa Sabdodadi menyelenggarakan sosialisasi dana BKK dan P2MD yang memiliki harapan bahwa masyarakat memiliki kejelasan konkrit arah pembangunan desa dari sisi lain akuntabilitas desa.

 

Hadir dalam kesempatan agenda tersebut yaitu para Kepala Dukuh hingga para ketua RT se-wilayah Desa Sabdodadi, dalam moment tersebut para kepala Dukuh dan ketua RT dipaparkan perihal pembangunan yang dilakukan di wilayahnya sehingga dapat dilakukan sinergisitas antara dua unsur penting dalam masyarakat serta dilakukan verifikasi bahwa wilayah tersebut memerlukan pembangunan yang dituju.

Komentar atas SOSIALISASI DANA BKK DAN P2MD TAHUN 2020 PEMDES SABDODADI BERLANGSUNG SECARA KHIDMAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License