PRESTASI GEMILANG, PRODUK OKRA SABDODADI MENEMBUS HINGGA PASAR HYPERMARKET CAREFOUR

03 Maret 2020 09:59:06 WIB

Global gotong royong tetrapeneur yang terus digalakkan dalam rangka menciptakan iklim masyarakat yang memiliki basis kekuatan ekonomi yang kuat dipacu dengan inovasi produk yang terbarukan sehingga mendukung peluang yang sangat tinggi dalam income yang diperoleh.

            Upaya yang terus dilakukan dan digiatka  oleh berbagai kelompok masyarakat kini menampakkan hasilnya secara nyata, hasil olahan okra Sabdodadi kini menembus pasar hypermarket, hal ini merupakan hal yang sangat prestisius karena go publik produk olahan okra yang disisi lain sebagai produk baru sudah bergeliat menuju pasar bebas masyarakat.

                        Prestasi merupakan hasil kerja keras bersama, program global gotong royong tetrapreneur yang digagas ini merupakan terobosan yang menjawab tantangan masyarakat kekinian, serta komitmen para penggarap okra di Sabdodadi ini suatu hal nyata dalam gotong royong. Berbagai inovasi produk yang diolah yakni terdapat keripik okra, okra tubruk, dan okra celup. Produk yang dikemas secara menarik ini menambah klasiknya produk tersebut. Diharapkan dengan publicnya produk ini akan mempopulerkan produk okra Sabdodadi tersebut.

Komentar atas PRESTASI GEMILANG, PRODUK OKRA SABDODADI MENEMBUS HINGGA PASAR HYPERMARKET CAREFOUR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License