PENERANGAN HUKUM KEJAKSAAN NEGERI BANTUL DI BALAI DESA SABDODADI LANGKAH PERKUAT PEMAHAMAN HUKUM

03 Maret 2020 09:57:09 WIB

Dalam rangka akuntabilitas,integritas dan kualitas seluruh instrumen pemerintahan dapat berfungsi secara maksimal maka dilangsungkan balai desa Sabdodadi oleh Team Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Bantul. Hal ini sebagai upaya bersama guna mencapai pemerintahan yang good goverment sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dalam pelaksanaanya.

 

            Dalam kesempatan tersebut dipaparkan berbagai hal-hal yang dapat mengindikasikan sebagai suatu perbuatan organ pemerintahan yang menyelewangkan wewenang, menyalahgunaan kekuasaan, bribery dan indikator-indikator lainnya yang menjadi bagian unsur-unsur pemerintahan yang tidak baik.

 

            Harapanya dalam kesempatan kegiatan ini seluruh organ pemerintahan dapat secara maksimal secara konkret dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan terhindar dari berbagai tindakan-tindakan yang dapat merugikan instansi, masyarakat dan dirinya pribadi. Walaupun pemaparan hanya bagian hukum normatif namun ini merupakan landasan pokok yang harus diketahui oleh penyelenggara pemerintah.

Komentar atas PENERANGAN HUKUM KEJAKSAAN NEGERI BANTUL DI BALAI DESA SABDODADI LANGKAH PERKUAT PEMAHAMAN HUKUM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License