PEMBINAAN UMKM KERABAT KRATON DI SABDODADI, DALAM RANGKA PENINGKATAN MANAJEMEN INDUSTRI MENENGAH

26 Februari 2020 09:47:15 WIB

Bertempat di balai desa Sabdodadi dilangsungkan pembinaan industri kecil menengah oleh kraton Ngayogyokarto Hadiningrat. Pembinaan UMKM dalam rangka menanggapi angka tingginya industri rumah tangga selebihnya juga saat ini sangat branding dengan bisnis daring maka perlu dilakukan pembinaan yang berkesinambungan agar manajemen dan pemasaran terkelola dengan baik.

 

Kraton Ngayogyokarto Hadiningrat yang menjadi central wisata DIY dan kiblat kesenian memiliki peluang besar untuk turut serta membantu menggerakkan dalam hal promosi karya yang dipamerkan di Kraton Ngayogyokarto Hadiningrat. Maka dalam kesempatan ini Kraton Ngayogyokarto juga turut memberikan arahan dalam hal pemasaran sekaligus memberi peluang untuk ikut dipamerkan di kraton.

 

Maka dalam kesempatan ini sekaligus dilakukan pendataan UMKM yang ada di wilayah Sabdodadi oleh Kraton Ngayogyokarto sehingga akan diperoleh data secara rigit. Pemilihan Sabdodadi sebagai kawasan pembinaan oleh kraton Ngayogyokarto bukan tanpa alasan, tingginya industri UMKM yang berkualitas di wilayah Sabdodadi juga menjadi suatu hal yang melatar belakangi dilakukan pembinaan UMKM di wilayah Sabdodadi. Hal ini menjadi suatu hal yang sangat membanggakan dan merupakan benefit yang sangat manis untuk UMKM Sabdodadi.

Komentar atas PEMBINAAN UMKM KERABAT KRATON DI SABDODADI, DALAM RANGKA PENINGKATAN MANAJEMEN INDUSTRI MENENGAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License