MARKET DAY DULUR SUBUR DESA PRIMA SABDODADI BERJALAN KONSISTEN, MASYARAKAT SEKITAR DIUNTUNGKAN

26 Februari 2020 09:45:02 WIB

Market day yang menjadi program kinerja dari kelompok dulur subur desa prima semakin berkembang, tingkat angka tranksaksi penjualan produk di masyarakat kian tinggi hal ini menjadi bukti konkret bahwa program desa prima di Sabdodadi sangatlah berjalan secara maksimal dan memiliki pengelolaan serta manajemen yang sangat baik.

 

Kegiatan market day yang diusung oleh kelompok dulur subur ini tidak hanya pada mengangkat eksistensi kelompok tersebut. Namun juga meningkatkan perekonomian produk warga lokal, kelompok dulur subur dengan produk keunggulanya kini semakin melebarkan sayap dengan berbagai produk lokalan khas desa juga dikembangkan sekaligus dipasarkan dalam tranksaksi praktis.

Saya merasa senang sekali atas program ini, hal ini menambah pemasukan saya pribadi khusunya dan kelompok kami ini diantara kelompok lainya mungkin iya juga, kegiatan yang dilangsungkan di tempat yang strategis ini juga sangat mantep mas”,ujar salah satu warga.

Komentar atas MARKET DAY DULUR SUBUR DESA PRIMA SABDODADI BERJALAN KONSISTEN, MASYARAKAT SEKITAR DIUNTUNGKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License