PENCAIRAN DANA HIBAH DP3AP2 KEPADA 25 ANGGOTA DULUR SUBUR DESA PRIMA SABODADI

26 Februari 2020 09:34:54 WIB

Menindak lanjuti program desa prima di Desa Sabdodadi yang telah digagas oleh DP3AP2 Pemerintah Provinsi DIY, dalam rangka menekan serta mengurangi angka kemiskinan di wilayah Desa Sabdodadi. Berbagai upaya berkelanjutan yang telah dilakukan oleh Dulur Subur desa Sabdodadi seperti menyelenggarakan dan mengembangkan market day sehingga menggerakkan roda perekonomian masyarakat dan anggota dulur subur tersebut.

 

            Dalam rangka mengembangkan usaha yang kian gemilang hingga tercapainya visi-misi bersama maka secara langsung diberikan kepada kelompok dulur subur dengan besaran 25 juta rupiah yang digunakan untuk pengembangan kelompok tersebut.

 

            Diharapkan dengan suntikan dana ini akan memompa kembali segala kebutuhan dan perlengkapan yang diperlukan sehingga menunjang standard operasional yang memadai dan meningkatkan proses produksi dan pemasaran.

 

            Dalam proses penerimaan yang disaksikan oleh kepala Dukuh Neco Subandi, berpesan agar masyarakat dapat termotivasi dan memaksimalkan bantuan ini sehingga dampaknya dapat terasa kepada seluruh unsur masyarakat.

Komentar atas PENCAIRAN DANA HIBAH DP3AP2 KEPADA 25 ANGGOTA DULUR SUBUR DESA PRIMA SABODADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License