RAPAT KOORDINASI DESA BUDAYA SABDODADI GUNA PERSIAPAN AGENDA KEBUDAYAAN DALAM WAKTU DEKAT

26 Februari 2020 09:27:51 WIB

Bertempat di aula desa Sabdodadi rapat koordinasi pendamping desa budaya dengan pegiat budaya sebagai langkah tindak lanjut pasca serah terima pendamping desa budaya, sebagai bentuk konkret maksimalisasi kinerja dan program kebudayaan di wilayah Sabdodadi bahkan hingga Go-Public.

            Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Dinas Kebudayaan Provinsi DIY bersama Lurah Desa Sabdodadi ini guna brainstorming dan pemaparan perihal agenda Dinas Kebudayaan Provinsi DIY, salah satunya yang akamn segera dilangsungkan yakni rombongan desa budaya Sabdodadi akan tampil dalam momentum Car Free Day Selasa Wagen di sepanjang Jl.Malioboro.

            Pendamping desa budaya Astuti Handayani juga telah merilis agenda merti desa yang akan segera dilangsungkan di tahun ini. Monitoring bersama ini diharapkan segera untuk memacu potensi budaya lokal agar segera maksimal, mengingat agenda lain akan tampilnya para seniman Sabdodadi akan tampil di Bandara New Yogyakarta Internasional Airport.

Komentar atas RAPAT KOORDINASI DESA BUDAYA SABDODADI GUNA PERSIAPAN AGENDA KEBUDAYAAN DALAM WAKTU DEKAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License