PUBLIC HEARING DPRD PROVINSI DIY DI SABDODADI TENTANG RANCANGAN PERATURAN DAERAH PDAB TIRTA UTAMA

12 Februari 2020 09:27:13 WIB

Pelaksanaan yang dilakukan di balai desa Sabdodadi oleh DPRD Provinsi DIY yang diwakili oleh Ir.Atmaji dari fraksi PAN perihal tentang rancangan peraturan perusahaan sumber daya air terakit dengan penyertaan modal untuk membuka perusahaan air baru di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam rangka tujuan tersebut maka dilakukan sosialisasi untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat di wilayah Sabdodadi perihal rancangan ini.

 

Rancangan yang telah dibahas sejak tahun 2019 ini mulai menemui titik terang yang signifikan, maka di tahun 2020 ini terus dikaji dan jaring aspirasi dari masyarakat sekitar termasuk Sabdodadi. Hal ini dilakukan guna meningkatkan ketersediaan dan kualitas air wilayah DIY. Yang rencananya juga akan memanfaatkan DAM Kamijoro juga untuk digunakan dalam perusahaan air ini.

 

Raperda ini merupakan suatu yang mengikat maka wajib diketahui oleh berbagai masyarakat sebelum menjadi perda, raperda yang diusulkan yakni mengenai akan dibentuknya perusaahan air baru dan penyertan modal dalam perusahaan itu.

Komentar atas PUBLIC HEARING DPRD PROVINSI DIY DI SABDODADI TENTANG RANCANGAN PERATURAN DAERAH PDAB TIRTA UTAMA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License