SABDODADI IKUTI ORIENTASI DAN PELANTIKAN RELAWAN PMI SE KABUPATEN BANTUL

30 Januari 2020 12:08:37 WIB

Bertempat di hotel Pandanaran  dilangsungkan musyawarah PMI Kecamatan se Kabupaten Bantul guna memenuhi tugas dan kewajiban pengurus PMI Kecamatan. Dalam kegiatan ini beragenda orientasi seluruh pengurus PMI Kecamatan se Kabupaten Bantul.

 

Berbagai bahan paparan mengenai sejarah lahirnya PMI guna memberikan testimoni kesadaran secara komprehensif kepada segenap seluruh anggota PMI kecamatan se Kabupaten Bantul, hal ini menjadi fundamental untuk membangunkan spirit jiwa kesatria sebagai penolong antar sesama, pembahasan ini tidak hanya sebatas pada lintas sejarah, namun juga terhadap sektor stukturilisasi keanggotaan di dalam PMI sehingga dapat berjalan secara maksimal dan sesuai prosedur, proyeksi program fungsi dan tugas pokok dari PMI tak luput disorot untuk di orientasi secara maksimal sehingga seluruh anggota termasuk wilayah Sabdodadi dapat melaksanakan kewajibanya secara maksimal ketika kondisi dimana dibutuhkan.

 

Kegiatan yang diikuti oleh staff desa Sabdodadi bersama Kepala Pedukuhan Keyongan yang turut mendampingi Ibu Lurah Desa Sabdodadi dalam acara musyawah PMI dan orientasi anggota PMI kecamatan se Kabupaten Bantul.

Komentar atas SABDODADI IKUTI ORIENTASI DAN PELANTIKAN RELAWAN PMI SE KABUPATEN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License