MEETING POINT TARUNA TANI DESA SABDODADI UPAYA MENCAPAI POINT OF VIEW TARUNA TANI

20 Januari 2020 09:00:36 WIB

Agenda pertemuan terkait tindak lanjut taruna tani Sabdodadi berada dalam temperature instensitas semangat yang cukup tinggi, berbagai pembahasan visi dan misi sekaligus optimalisasi peran dan program kerja juga tak kalah dibahas, pada beberapa waktu yang lalu juga telah dilangsungkan secara khidmat.

Strukturisasi sebagai manajemen organisasi guna job desk sesuai kompetensi, terbentuk sekitar lima pembidangan yang masing-masing memiliki spesialisasi fungsi tugas dan wewenang masing-masing. Sekalipun masing-masing telah memiliki tugas yang diemban secara khusus diberikan, namun hal itu tak melepas kewajiban untuk kerja bersama dan etos gotong royong para anggota taruna tani tersebut.

 

Dalam meeting point tersebut juga telah ditentukan bahwasanya akan menyemarakkan dengan giat penanaman Jeruk Nipis Asli, tentu pemilihan ini tidak hanya sekedar pemilihan biasa namun berbagai pertimbangan dan profit benefit juga tentu menjadi pertimbangan utama oleh kelompok taruna tani ini, mengingat saat ini olahan jeruk nipis banyak dikomsumsi oleh masyarakat sekaligus dalam perawatan jeruk nipis pun cenderung mudah tidak memerlukan perawatan ekstra dalam penanamanya.

 

Maka dengan berbagai point of view yang akan dicapai ini diharapkan mampu menggerakkan roda perekonomian dalam rintisan Kelompok Taruna Tani ini.

Komentar atas MEETING POINT TARUNA TANI DESA SABDODADI UPAYA MENCAPAI POINT OF VIEW TARUNA TANI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License