MENUNJANG KEMAMPUAN DUKUH DALAM ADMINISTRASI, DUKUH KADIBESO IKUTI PELATIHAN PERIJINAN TERKAIT IMB

16 Desember 2019 11:40:40 WIB

Bertempat di hotel Rosella, kepala Dukuh Kadibeso ikuti pelatihan terkait tertib administrasi yang pada agenda kali ini dikhususkan dalam bidang perizinan salah satunya yaitu IMB, dalam hal ini disampaikan bahwa rumah-rumah bantuan dari pemerintah atau swasta akan mendapat perlakuan khusus bahwa rumah tersebut mendapat IMB secara gratis, hal ini merupakan fasilitas lebih terkait dengan perizinan.

Maka dalam pembangunan rumah bantuan dari pemerintah atau swasta dapat dikawal oleh kepala dukuh dalam pengurusan perizinanya. Karena perizinan merupakan suatu komplementer yang harus dipenuhi maka hal ini harus lah mendapat perhatian lebih, sehingga masyarakat memiliki pemahaman tertib administrasi yang komplek.

Kepala Dukuh Kadibeso menuturkan bahwa pentingnya sebuah tertib administrasi ini, maka setiap warga yang kelak mendapat bantuan dapat secara aktif berkomunikasi dengan kepala dukuh agar pengurusan izin dapat dipermudah karena fasilitas yang telah diberikan dan disiapkan oleh pemerintah.

Komentar atas MENUNJANG KEMAMPUAN DUKUH DALAM ADMINISTRASI, DUKUH KADIBESO IKUTI PELATIHAN PERIJINAN TERKAIT IMB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License