SABDODADI BERSHOLAWAT

02 Desember 2019 14:42:18 WIB

SABDODADI – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis An Nuur Bantul mengadakan Safari Maulid bersamaan dengan Khataman dan Tasyakuran NU Ranting Sabdodadi Bantul. Bertempat di Masjid Al Ikhlas Keyongan Lor dan dihadiri oleh Wakil Bupati dan Camat Bantul, gema sholawat Nabi berkumandang dengan lantang pada Selasa makam 26 November 2019.

Acara Sabdodadi Bersholawat bersama Habib Musthafa bin Abdurrahman Baraqbah, Habib Umar bin Abdul Qodir Quthban serta para ulama, kyai dan tokoh masyarakat setempat. Acara dibuka dengan iringan hadroh Keyongan Lor, dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh Ketua Panitia Penyelenggara. Dalam sambutannya, Bapak Wakil Bupati mengatakan bahwa penting bagi masyarakat untuk terus melibatkan Allah dalam setiap hal yang akan dilakukan. Serupa dengan Wakil Bupati, Bapak Camat Bantul pun turut men gamin kan dan menambahkan bahwa Sabdodadi bukan hanya menciptakan Desa Mandiri Budaya namun juga Desa Agamis.

Sholawat Nabi berkumandang hingga pukul 23.00 WIB dipimpin oleh Habib Musthafa bin Abdurrahman Baraqbah ditutup denga tausiah dari beliau.

Komentar atas SABDODADI BERSHOLAWAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License