LINMAS SABDODADI TURUT MEMBANTU PEMBANGUNAN GETAR

02 Desember 2019 11:06:47 WIB

DUKUH --  Linmas Desa Sabdodadi turut andil dalam membantu pembangunan rumah milik bapak Teguh (Minggu/22). Bapak Teguh adalah warga penerima manfaat program Gerakan Tanggap Renovasi Rumah (GETAR) Kecamatan Bantul. Dalam pertemuan rutin linmas disepakati untuk memberikan sedikit bantuan dengan iuran sukarela setiap anggota yang terkumpul kurang lebih sebanyak Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Hasil iuran sukarela kemudian dibelikan satu buah pintu dan semen. Tidak hanya menyerahkan bantuan, namun anggota Linmas Desa Sabdodadi juga ikut serta dalam pemasangan pintu tersebut. Linmas perempuan tidak kalah semangatnya ikut membersihkan lingkungan sekitar rumah dan menyiapkan snack minum untuk camilan Bapak Ibu yang bergotong royong.

Komentar atas LINMAS SABDODADI TURUT MEMBANTU PEMBANGUNAN GETAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License