PERINGATI HARI PAHLAWAN, LURAH DESA MENJADI KOMANDAN UPACARA

14 November 2019 09:19:20 WIB

Upacara dalam rangka memperingati hari pahlawan digelar di halaman Desa Sabdodadi, kegiatan upacara ini juga diikuti sekolah-sekolah di sekitar desa Sabdodadi beserta pemerintah kecamatan Bantul. Bapak Camat Bantul menjadi inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara tersebut, beberapa Lurah di wilayah kecamatan Bantul juga turut hadir dalam upacara tersebut, Kapolsek Bantul Kompol Munawar pun tampak berseragam lengkap dalam momentum ini.

            Tampak menarik dalam momentum upacara ini, karena para petugas jalanya upacara ini dilaksanakan oleh para Srikandi desa Sabdodadi dari komandan upacara hingga para komandan pleton. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa perempuan pun memiliki kemampuan yang tak kalah dengan semangat juang para lelaki, hal ini sesuai dengan kontribusi lurah desa Sabdodadi yang dipimpin oleh kaum perempuan.

            Dalam amanat inspektur upacara yang disampaikan melalui amanat Menteri Sosial RI memiliki pesan khusus untuk seluruh masyarakat agar memiliki jiwa sosial yang tinggi dalam lingkunganya, karena hal saat ini dibutuhkan rasa kepekaan dan kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitanya.

Komentar atas PERINGATI HARI PAHLAWAN, LURAH DESA MENJADI KOMANDAN UPACARA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License