PEMBERDAYAAN DAN PERTEMUAN RUTIN KAUM ROHIS DAN TOKOH MASYARAKAT DESA SABDODADI

08 Oktober 2019 09:50:55 WIB

Pemberdayaan para kaum ROHIS Desa Sabdodadi yang diselenggarakan selama 35 hari sekali yang merupakan rutinan diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sabdodadi sebagai bentuk perhatian pemerintah Desa kepada para tokoh masyarakat dan para kaum ROHIS agar dapat memaksimalkan peran dan fungsinya di masyarakat. Tokoh masyarakat dan kaum ROHIS memiliki peran penting di masyarakat yakni sebagai panutan dan tuntutan bagi masyarakat sehingga sebagai pelopor pembentukan karakter bagi masyarakat dari berbagai lapisan, para tokoh masyarakat ini yang menjadi teladan dalam bermasyarakat sehingga informasi-informasi terbaru juga turut disampaikan dalam pertemuan.

 

            Kegiatan rutin yang turut dihadiri oleh Lurah Desa Sabdodadi beserta para pamong desa Sabdodadi ini sebagai salah satu langkah menjalin komunikasi aktif dan jalinan silaturahim antara kedua belah pihak, sinergisitas ini sangat penting karena peran kaum Rohis ini yang sangat urgent dalam masyarakat.

Komentar atas PEMBERDAYAAN DAN PERTEMUAN RUTIN KAUM ROHIS DAN TOKOH MASYARAKAT DESA SABDODADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License