POSYANDU LANSIA RESMI DIBUKA OLEH LURAH DESA SABDODADI

16 September 2019 10:02:19 WIB

Posyandu Lansia yang dibentuk dalam rangka bentuk perhatian pemerintah desa Sabdodadi dalam rangka pemenuhan gizi dan kebutuhan para Lansia di lingkungan keluruhan Desa Sabdodadi, melihat meningkatnya jumlah Lansia yang kiat banyak sehingga perlu dukungan dari berbagai unsur dalam rangka meningkatkan indeks kesehatan lansia ini.

Lansia ini perlu diperhatikan unsur pemenuhan gizinya dari berbagai gizi, karena lansia ini kadang kurang mendapat dari perhatian keluarganya yang anaknya sudah banyak merantau di luar kota, maka kewajiban berbagai pihak untuk memperhatikan lansia ini dari berbagai unsur gizi untuk pemenuhanya. Dalam menyikapi hal ini di dirikanlah POSYANDU LANSIA SEHAT SELALU yang diharapkan memberikan dampak positif untuk para lansia sehingga terpenuhi mengenai perkembanganya.

Saat peresmian itu pun hadir sejumlah lansia di lingkup Desa Sabdodadi, peresmian ini ditandai secara simbolik dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Lurah Desa Sabdodadi. Beliau dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa agar para lansia ini untuk turut aktif apabila ada kegiatan posyandu ini sehingga tujuan dan visi misi dari didirikanya posyandu lansia ini tercapai target pemenuhanya.

Para lansia juga menyambut baik hal ini, mereka mengucapkan banyak terimakasih pada Pemerintah Desa Sabdodadi karena pemenuhan gizi mereka kini terperhatikan secara maksimal dan baik sehingga dapat menunjang kesehatan mereka akan terjaga.

Komentar atas POSYANDU LANSIA RESMI DIBUKA OLEH LURAH DESA SABDODADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License