KETUA TP PKK SABDODADI DIKUKUHKAN

Administrator 22 November 2018 16:15:27 WIB

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, disingkat PKK, adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. PKK terkenal akan "10 program pokok"-nya.

Untuk periode tahun 2018 hingga 2024 Ketua TP PKK Desa Sabdodadi dijabat oleh istri carik yaitu Ibu Wiji Astuti dikarenakan Lurah Sabdodadi perempuan. Pelantikan diadakan setelah sertijab lurah selesai dilaksanakan. Mars PKK dinyanyikan sebagai semangat Ibu-ibu PKK dalam ikut andil membangun Desa Sabdodadi.

Pelantikan dilakukan oleh istri Camat Bantul selaku Ketua TP PKK Kecamatan Bantul dan disaksikan oleh Lurah Desa, Ibu Siti Fatimah. Dengan dilantiknya ketua TP PKK Desa Sabdodadi diharapkan program PKK dapat berjalan lancer.

Komentar atas KETUA TP PKK SABDODADI DIKUKUHKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License