PENGAJIAN JUMAT PAGI BERSAMA MUSPIKA KECAMATAN BANTUL

Administrator 25 Mei 2018 11:08:16 WIB

Memasuki bulan ramadhan, muspika kecamatan beserta staf jajaran nya melaksanakan pengajian setiap hari Jum’at pagi pukul 07.30 WIB. Untuk pengajian minggu kedua dilaksanakan di Desa Sabdodadi, dengan dihadiri oleh ASN kecamatan Bantul, Polsek Bantul, Koramil Bantul, Desa-desa di Kecamatan Bantul, Kaum Rois dan beberapa dari Kader Desa.

Pengajian diisi oleh Bapak Abdul Ghofur dari KUA Kecamatan Bantul, menyampaikan tentang keutamaan dan amalan-amalan baik yang semestinya dilakukan saat bulan ramadhan. Dengan adanya acara ini, diharapkan akan menambah wawasan yang hadir dalam pengajian tersebut.

Komentar atas PENGAJIAN JUMAT PAGI BERSAMA MUSPIKA KECAMATAN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License