SABDODADI BERSHOLAWAT

02 Desember 2019 14:42:18 WIB

SABDODADI – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis An Nuur Bantul mengadakan Safari Maulid bersamaan dengan Khataman dan Tasyakuran NU Ranting Sabdodadi Bantul. Bertempat di Masjid Al Ikhlas Keyongan Lor dan dihadiri oleh Wakil Bupati dan Camat Bantul, gema sholawat Nabi berkumandang dengan lantang pada Selasa makam 26 November 2019.

Acara Sabdodadi Bersholawat bersama Habib Musthafa bin Abdurrahman Baraqbah, Habib Umar bin Abdul Qodir Quthban serta para ulama, kyai dan tokoh masyarakat setempat. Acara dibuka dengan iringan hadroh Keyongan Lor, dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh Ketua Panitia Penyelenggara. Dalam sambutannya, Bapak Wakil Bupati mengatakan bahwa penting bagi masyarakat untuk terus melibatkan Allah dalam setiap hal yang akan dilakukan. Serupa dengan Wakil Bupati, Bapak Camat Bantul pun turut men gamin kan dan menambahkan bahwa Sabdodadi bukan hanya menciptakan Desa Mandiri Budaya namun juga Desa Agamis.

Sholawat Nabi berkumandang hingga pukul 23.00 WIB dipimpin oleh Habib Musthafa bin Abdurrahman Baraqbah ditutup denga tausiah dari beliau.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar