KELUARGA BESAR PAMONG SABDODADI OUTBOUND BERSAMA

14 November 2019 10:43:57 WIB

Sabtu, 2 November 2019 seluruh pamong Sabdodadi beserta keluarganya berkumpul di Balai Desa Sabdodadi sejak pagi untuk melakukan perjalanan bersama menuju Kampung Flory guna outbound. Hal tersebut dilakukan untuk menjalin tali persaudaraan antar keluarga pamong yang lebih erat. Ibu Siti Fatimah selaku Lurah Desa tidak menyangka jika dikumpulkan, keluarga pamong sabdodadi berjumlah kurang lebih 65 orang yang bisa ikut dalam acara tersebut.

Sebelum outbound dimulai, peserta diminta untuk melupakan sejenak permasalahan yang ada dibenak masing-masing. Outbound dibagi menjadi dua kelompok, yaitu outbound anak-anak dan outbound dewasa. Permainan pertama adalah permainan konsentrasi berpasang-pasangan, dimana yang kalah dan salah akan dihukum dengan ditempel stiker. Suasana semakin seru dan riuh tatkala melihat wajah satu sama lain penuh dengan stiker.

Permainan kedua adalah permainan kekompakan dengan menyalurkan air dari orang pertama hingga orang terakhir dalam barisan kelompok. Pemenangnya adalah kelompok yang dapat menyalurkan air paling banyak. Sedangkan konsekuensi bagi kelompok yang kalah adalah disiram dengan air.

Permainan dilanjutkan dengan permainan ketrampilan susur sungai melewati gorong-gorong lalu melewati jembatan tali yang memerlukan keseimbangan. Anak-anak, ibu-ibu juga bapak-bapak dengan antusias melewati rintangan demi rintangan permainan.

Acara ditutup dengan makan bersama di pondokan kampung flory. Terlihat wajah bahagia dan bercanda satu sama lain. Desa Sabdodadi telah menjadi keluarga besar yang erat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar