KWT MAJU ASPARI MANDING DESA SABDODADI MAKSIMALKAN PERSIAPAN PAMERAN OKRA

10 Oktober 2019 09:32:51 WIB

Di tengah terik siang hari yang begitu menyengat namun tidak memupuskan semangat dari KWT Maju Aspari dalam berkreasi dan memaksimalkan produk olahan okra yang dikemas dalam sebuah inovasi terbarukan yakni okra tubrux dan keripik okra, team yang dikomando oleh Ir.Wantini dan beranggotakan sekitar 12 orang ini dengan penuh semangat melakukan pengemasan dan pengepakan produk olahan okra yang telah melalui tahap seleksi dan proses sebelum pengemasan.

 

            Produk okra ini diharapkan mampu menggerakkan roda perekonomian masyarakat, produk yang merupakan hasil kerjasama program tetrapreneur bersama dengan DISPERIDAGKOP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengangkat masyarakat untuk produktif.

 

            Pameran yang akan digelar pada bulan Oktober ini merupakan ajang unjuk kebolehan dari berbagai kelompok yang telah diberikan pelatihan perihal okra ini, maka dalam kesempatan ini KWT Maju Aspari memaksimalkan berbagai produk olahan okra nya. Berbagai pelatihan dan bimbingan teknis kepada para anggota KWT juga menjadi nilai tambah softskill dan pengalaman para ibu-ibu KWT.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar