POSYANDU LANSIA RESMI DIBUKA OLEH LURAH DESA SABDODADI

16 September 2019 10:02:19 WIB

Posyandu Lansia yang dibentuk dalam rangka bentuk perhatian pemerintah desa Sabdodadi dalam rangka pemenuhan gizi dan kebutuhan para Lansia di lingkungan keluruhan Desa Sabdodadi, melihat meningkatnya jumlah Lansia yang kiat banyak sehingga perlu dukungan dari berbagai unsur dalam rangka meningkatkan indeks kesehatan lansia ini.

Lansia ini perlu diperhatikan unsur pemenuhan gizinya dari berbagai gizi, karena lansia ini kadang kurang mendapat dari perhatian keluarganya yang anaknya sudah banyak merantau di luar kota, maka kewajiban berbagai pihak untuk memperhatikan lansia ini dari berbagai unsur gizi untuk pemenuhanya. Dalam menyikapi hal ini di dirikanlah POSYANDU LANSIA SEHAT SELALU yang diharapkan memberikan dampak positif untuk para lansia sehingga terpenuhi mengenai perkembanganya.

Saat peresmian itu pun hadir sejumlah lansia di lingkup Desa Sabdodadi, peresmian ini ditandai secara simbolik dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Lurah Desa Sabdodadi. Beliau dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa agar para lansia ini untuk turut aktif apabila ada kegiatan posyandu ini sehingga tujuan dan visi misi dari didirikanya posyandu lansia ini tercapai target pemenuhanya.

Para lansia juga menyambut baik hal ini, mereka mengucapkan banyak terimakasih pada Pemerintah Desa Sabdodadi karena pemenuhan gizi mereka kini terperhatikan secara maksimal dan baik sehingga dapat menunjang kesehatan mereka akan terjaga.

Komentar atas POSYANDU LANSIA RESMI DIBUKA OLEH LURAH DESA SABDODADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar