SEMARAK JALAN SEHAT DAN PENTAS SENI PEDUKUHAN KADIBESO

16 September 2019 09:57:17 WIB

Gegap gempita semangat dalam rangka memeriahkan HUT RI 74 pemuda-pemudi Kadibeso selenggarakan Jalan Sehat dan Pentas Seni, kegiatan yang disemarakkan oleh seluruh warga Kadibeso dan sekitarnya menyedot antusiasme masyarakat untuk turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut, diperkirakan sekitar 200 orang hadir dalam event tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan ini menjadi momentum dalam rangka meningkatkan solidaritas masyarakat sekaligus menjadi momentum merenungi perjuangan pahlawan dalam menjaga stabilitas perjuangan kemerdekaan NKRI, dan pentas seni ini menjadi ajang kemampuan masyarakat dalam bidang seni, tampak anak-anak usia dini dengan sumringah membawakan tari jaran kepang.

Tampak kepala Dukuh Kadibeso Wawan Darmawan turut mendampingi masyarakat dalam kegiatan masyarakat ini, dalam sambutanya beliau berpesan bahwa kerukunan antar masyarakat agar tetap dijaga, serta saling menghormati antar sesama.

Berbagai doorprize disiapkan panitia yang jumlahnya hampir puluhan macam, dari peralatan pecah belah hingga doorprize utama berupa sepeda santai menjadi nilai tambah sensasi dalam menyemarakkan event ini.

Komentar atas SEMARAK JALAN SEHAT DAN PENTAS SENI PEDUKUHAN KADIBESO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar