SABA DESA TVRI SAMBANGI SABDODADI

Admin Desa 28 Agustus 2019 09:43:33 WIB

Warga Desa Sabdodadi antusias menyambut rombongan dengan mobil bertuliskan nama salah satu stasiun TV. Kamis (22/08) kru program ‘Saba Desa’ TVRI berkunjung guna meliput potensi-potensi yang ada di Desa Sabdodadi. Saba Desa adalah program acara TVRI Jogja yang mengangkat potensi desa yang ada di Yogyakarta untuk bisa diketahui, dishare menjadi edukasi masyarakat Indonesia. Dalam bahasa jawa Saba Desa artinya Sering Datang ke desa. Bisa juga dikatakan Blusukan ke desa desa.

Dipandu oleh Angger Suwongso, shooting dilakukan mulai dari Pedukuhan Neco, berada di jembatan yang dibangun dengan bantuan Sri Sultan Hamengku Buwono X. dilanjutkan ke Homestay Keyya kampong Dawang yang bergaya rumah limasan dihadiri oleh Lurah Desa Sabdodadi sebagai narasumber. Kerajinan kulit Manding juga tidak luput dari liputan. menginjak siang, kru ditemani oleh Lurah Desa dan Kepala Dukuh bergerak menuju Pandawa dan Kolingin, sebuah proyek warga membangun kawasan bantaran kali Winongo yang kumuh menjadi kawasan wisata berbasis edukasi dan budaya. Lokasi peliputan selanjutnya adalah Balai Desa Sabdodadi dan Kampung Bangeran.

Saba Desa episode Desa Sabdodadi akan tayang tanggal 21 September 2019 di TVRI, jangan sampai tertinggal untuk melihat potensi luar biasa yang dimiliki Sabdodadi.

Komentar atas SABA DESA TVRI SAMBANGI SABDODADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar