PKK KADIBESO SABET JUARA 2 LOMBA NYANYI KUR SE-KABUPATEN BANTUL

Admin Desa 26 Agustus 2019 13:35:14 WIB

Grup nyanyi kur PKK Kaadibeso unjuk gigi dalam ajang lomba nynyi kur PKK se Kabupaten Bantul, lagu wajib mars PKK menjadi kunci unggulnya team PKK Kadibeso dalam ajang lomba paduan suara ini. Lomba yang diinisiasi oleh TPK PKK Kabupaten Bantul ini diikuti oleh seluruh pesesrta dari masing-masing kecamatan termasuk PKK Kadibeso yang menjadi delegasi kecamatan Bantul.

 

            Team PKK Sabdodadi dalam rangka menghadapi lomba ini dilakukan persiapan yang cukup serius dan dalam proses yang panjang, hampir setiap malam berlatih untuk mendapatkan hasil maksimal dan memuaskan. Hal ini juga berdampak pada kesolidtan antar anggota PKK semakin merekat, disisi lain sebagai tonggak pelaksana kesejahteraan keluarga namun juga berbakat dalam suara.

 

            Atas keberhasilan ini team PKK Kadibeso memperoleh penghargaan uang pembinaan sebesar 2.500.000 dan menjadi tambahan uang kas Team PKK Kadibeso. Ketua PKK Kadibeso turut berbangga atas prestasi ini dan ini semoga menjadi acuan dalam semangat berkarya untuk seluruh kader PKK se Kadibeso tutur Siti Syamsiah yang sekaligus istri kepala pedukuhan Kadibeso.

Komentar atas PKK KADIBESO SABET JUARA 2 LOMBA NYANYI KUR SE-KABUPATEN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar