PENGUKUHAN PASKIBRAKA KECAMATAN BANTUL BERLANGSUNG KHITMAT

Admin Desa 19 Agustus 2019 10:17:10 WIB

“Saya bangga karena dengan waktu dan persiapan yang seadanya, kalian bisa memaksimalkan latihan dengan baik . Jangan berkecil hati hanya karena kalian Paskibraka Kecamatan, tugas dan tanggungjawab kalian sama beratnya dengan mereka yang ada di Kabupaten, Provinsi bahkan di Istana Negara.” Ucap Camat Bantul

Bertempat di Pendopo Kecamatan Bantul, R. Jati Bayu Broto, SH.M.Hum mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kecamatan pada Kamis malam, 15 Agustus 2019. Mereka adalah siswa/siswi dari SMA/SMK/MAN Kecamatan Bantul yang terpilih dan sudah mengikuti seleksi serta pelatihan selama 6 minggu di Lapangan Keyongan Kidul Sabdodadi Bantul.

Pengukuhan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bantul, Lurah Se Kecamatan Bantul dan Pendamping Paskibraka. Acara tersebut berjalan dengan khitmat serta haru saat anggota Paskibraka mencium bendera pusaka sebagai tanda cinta tanah air dan tanggung jawab yang akan mereka emban pada upacara HUT RI ke 74. Camat Bantul berharap dan mendoakan agar seluruh anggota paskibara dan yang terlibat di dalamnya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar