PAMONG DAN PWRI DESA SABDODADI APEL RUTIN DIBINA CAMAT BANTUL

Admin Desa 10 Juli 2019 14:00:55 WIB

Barisan berseragam khaki dan batik berjajar di depan pendopo Balai Desa Sabdodadi pada Senin pagi. Tidak seperti Senin sebelumnya, apel pagi pada tanggal 8 Juli 2019 dipimpin oleh Bapak Camat Bantul sebagai Pembina bersamaan dengan anggota PWRI yang menjadi peserta apel. Hal tersebut dilakukan oleh Pemerintah Desa Sabdodadi untuk memupuk kebersamaan antar karyawan dan lembaga-lembaga desa.

Bapak Camat Bantul memberikan arahan agar pemerintah desa senantiasa bersinergi dengan warga dalam bekerja. Bekerja sesuai dengan aturan dan waktu yang telah terjadwalkan agar tidak ada pekerjaan yang tidak terselesaikan dengan baik.

“Baiknya kita sebagai pemerintah memikirkan program yang dapat memajukan generasi-generasi penerus kita. Jangan hanya membangun fisik, cor, aspal, perbaikan bangunan akan berkurang nilainya, namun apabila kita memupuk SDM, nilainya akan bertambah”

Dalam akhir apel Bapak Camat Bantul mengapresiasi kinersa pemerintah Desa Sabdodadi yang sudah dinilai baik oleh pemerintah daerah.

Komentar atas PAMONG DAN PWRI DESA SABDODADI APEL RUTIN DIBINA CAMAT BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar