ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW, WARGA SABDODADI ANTUSIAS RAMAIKAN PENGAJIAN

Admin Desa 22 April 2019 12:32:08 WIB

Masjid Baitturahman tepat tanggal 03-April-2019 bertepatan dengan momentum Isra’ Mi’Raj Nabi Muhammad SAW momentum refleksi perjuangan nabi Muhammad Saw dalam menerima perintah Allah SWT dalam sholat, momentum ini dimanfaatkan oleh PHBI Masjid Baiturahman untuk menyelenggarakan kajian refleksi, pembangunan mental religius serta peningkatan nilai rohani masyarakat menjadi tujuan dari diadakanya pengajian ini.

Kajian ini dihadiri oleh hampir 250 peserta dari berbagai golongan, padatnya acara ini menjadi bukti nyata bahwa masyarakat di wilayah desa Sabdodadi memiliki kesadaran moril yang kuat untuk membina akhlaq dan adab serta terus menuntut ilmu dalam berbagai kesempatan.

Pembicara merupakan Ustaz Purwono S.Pd dari BangunjiwoKasihan Bantul berpesan kepada para jamaah untuk dapat mengilhami makna isra mi’raj pada tahun ini sebagai momentum refleksi masyarakat dalam dakwah dan ittiba’ nabi Muhammad SAW. Antusiasme masyarakat dalam berbagai penjuru memadati halaman masjid Baiturahman.

Masyarakat sangat merasa perlu mengeveluasi di zaman yang terus berkembang pola hidupnya serta berbagai perkembangan gaya hidup harus dapat dibentengi dari berbagai virus penyakit masyarakat saat ini yang semakin kompleks dan perlunya benteng diri agar tidak banyak terjerumus dalam penyakit tersebut. Maka moment kajian Isra Mi’raj pada kali ini dapat bermanfaat untut memperkuat keimanan dan moral adab sesuai tuntunan Nabi Muhammad Saw.

Komentar atas ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW, WARGA SABDODADI ANTUSIAS RAMAIKAN PENGAJIAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar