SERTIJAB LURAH BERJALAN LANCAR DAN HIKMAT

Admin Desa 22 November 2018 15:43:40 WIB

Rabu (21/11) setelah pelantikan di Kabupaten, Pemerintah Desa Sabdodadi menyambut dengan serah terima jabatan dari pejabat Lurah ke Lurah Desa terlantik pada pukul 15.00 WIB di Aula Balai Desa Sabdodadi. Dihadiri oleh Camat Bantul beserta Muspika Kecamatan Bantul, seluruh Pamong Desa dan perwakilan Lembaga-lembaga Desa.

Penandatanganan Berita Acara ditandatangani oleh Pejabat Lurah, Bapak Gunawan, STP, Lurah Terlantik Ibu Siti Fatimah, dengan saksi Bapak Yasin Supangat, S.Pd Ketua BPD dan Ibu Ninik dari Kecamatan Bantul. Dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan.

Dalam sambutannya, Bapak Gunawan, STP menyampaikan terimakasih dan mohon undur diri dari Desa Sabdodadi karena telah habis masa jabatnya sebagai Pejabat Lurah. Beliau dinilai berhasil menjalankan tugas, bersama dengan warga menghantarkan pilurdes dengan sukses.

Sedangkan Lurah Terlantik, Ibu Siti Fatimah memohon doa restu agar program-program yang direncanakan berjalan dengan lancer dan dapat mensejahterakan warga Desa Sabdodadi.

Komentar atas SERTIJAB LURAH BERJALAN LANCAR DAN HIKMAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar