Peletakan Batu Pertama Pendopo Budaya Neco Lor

Admin Desa 12 Maret 2018 12:21:59 WIB

Warga Neco Lor berkumpul di tanah wakaf milik Ibu Kristina untuk memulai acara peletakan batu pertama pada hari Minggu, 11/03, acara tersebut dihadiri oleh Lurah Desa Sabdodadi, perwakilan anggota DPR Kab. Bantul, Bapak Sigit Nur Syam dan TPK Desa Sabdodadi. Pendopo tersebut dibangun dengan adanya bantuan keuangan khusus dari DPR Kabupaten Bantul yang sebelumnya diajukan proposal oleh Ketua RT 06 Neco Lor. Bantuan yang diterima sejumlah 100 juta rupiah yang dialokasikan ke pemerintah desa yang kemudian di berikan kepada masyarakat.

Pembangunan pendopo budaya tersebut selaras dengan Desa Budaya yang disandang oleh Desa Sabdodadi sesuai SK Gubernur. Sebagai Desa Budaya, warga harus bersama-sama melestarikan budaya yang ada di Desa Sabdodadi. Pembangunan pendopo didampingi oleh TPK Desa Sabdodadi yang juga terlibat dan bertanggung jawab atas proposal yang telah diajukan.

Dengan mengucapkan basmallah,peletakan batu pertama dilakukan oleh Lurah Desa Sabdodadi, selanjutnya oleh Bapak Sigit Nur Syam selaku perwakilan dari DPR Kabupaten Bantul, Bapak Subandi selaku kepala dusun dan perwakilan dari TPK Desa Sabdodadi. Iu Siti Fatimah berharap agar pembangunan tersebut lancar dan dapat digunakan serta berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat Neco Lor.

 

Komentar atas Peletakan Batu Pertama Pendopo Budaya Neco Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar